Hadapi Pra Porprov, IPSI PPU Lakukan Pembenahan Internal

0 109

DETAKKaltim.Com, PENAJAM : Pengurus  Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), melakukan berbagai pembenahan intern mereka, demi menghasilkan bibit-bibit atlet bela diri  Pencak Silat yang siap mengharumkan nama daerah Kabupaten PPU.

Peryataan tersebut dikatakan Ketua IPSI Kabupaten PPU, Marjani, usai pelaksanaan kegiatan rapat kerja dan buka bersama  jajaran Pengurus IPSI  yang dilaksanakan di Penajam belum lama ini.

“Kami terus melakukan perbaikan di dalam organisasi IPSI ini. Target kami tentunya untuk menciptakan bibit terbaik atlet bela diri, yang siap untuk mengharumkan nama daerah Kabupaten PPU ke depan,” sebutnya.

Marjani juga mengatakan, rapat kerja pengurus IPSI PPU telah dilaksanakan. Ia berharap kepengurusan ini akan berjalan dengan baik dan lancar, yang pada akhirnya akan menghasilkan atlet-altet bela diri yang berprestasi.

Rapat kerja dan pertemuan dilaksanakan, lanjut Marjani, salah satunya untuk memberikan langkah-langkah menuju  perbaikan kepengurusan yang ada,  utamanya di lingkup organisasi IPSI sendiri. Langkah-langkah yang dilakukan utamanya juga untuk  membangun harmoni melalui silaturrahmi pengurus IPSI. Selain itu secara internal melakukan konsolidasi untuk kemajuan Pencak Silat di Kabupaten PPU saat ini dan ke depannya.

“Kami bersyukur di tengah-tengah kesibukan masing-masing pengurus, hampir semua perwakilan perguruan Pencak  Silat dapat hadir dalam pertemuan ini.  Terima kasih dan semoga IPSI Kabupaten PPU lebih berperan aktif dalam pembangunan sumber daya manusia, khususnya cabang olahraga Pencak Silat “ imbuhnya.

Lebih jauh ia membeberkan, di tahun 2017 seluruh pengurus yang berasal dari 10 Perguruan Silat yang ada,  masing-masing PSHT, IKS, TS, CP, PN, ASAD, NK, SG , WS dan PD  juga telah sepakat untuk mengadakan kegiatan IPSI antar Perguruan Silat, dengan ketentuan segera  melaksanakan Kejurcab dan akan mengikuti Pra Porprov 2018, yang akan dilaksanakan mulai 3-8 Oktober 2017 di gedung Pencak Silat folder Samarinda.

“Kami sangat berharap agenda kegiatan IPSI Kabupaten PPU dapat berjalan sukses dan menghasilkan atlet-atlet unggul, untuk sukses di  pertandingan  Pra Porprov Kaltim 2018. Semoga keluarga besar IPSI PPU selalu diberi kesehatan, rezeki yang berkah dan dalam bimbingan Allah SWT, “ tandasnya. (Humas6/LVL)

 

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!