Giliran Kantor Dinas PU Kukar Digeledah, Ini Yang Dialami Pegawai

0 326

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Setelah gedung utama kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim) diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di 12 bidang bagian.  Hari ini giliran kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kukar yang diperiksa sejak Pukul 09:20 Wita, Rabu (27/9/2017).

Belum jelas juga apa yang dicari oleh tim KPK memeriksa kantor DPU Kukar. Hingga berita ini diturunkan, lembaga anti rasuah itu masih melakukan penggeledahan di kantor tersebut.

Pantauan di lokasi sejak awal penggeledahan, terlihat suasana di luar gedung sejumlah pegawai sedang menunggu pemeriksaan tersebut.

Menurut informasi di lapangan yang berhasil dihimpun DETAKKaltim.Com, seluruh pegawai yang sedang berada di luar tidak boleh masuk ke dalam gedung, sedangkan pegawai yang berada di dalam tidak boleh keluar.

Berita terkait : Tinggalkan Kantor Pemkab Kukar, KPK Bawa 2 Koper Dokumen

Hal itu dibenarkan oleh Staf Dinas PU yang berada di luar gedung, dan tidak mau menyebutkan namanya.

“Sejak pintu utama ditutup, sejak itu pegawai tidak boleh keluar masuk. Yang berada di luar tidak bisa masuk, yang di dalam tidak boleh keluar. Pegawai yang ada di dalam telepon selulernya disita,” ujarnya.

Pemeriksaan tersebut terlihat dijaga oleh anggota Kepolisian. (hae)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!