Gerbong Kasi Kejari Samarinda Bergerak, 3 Kasi Diganti

0 714

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Gerbong Kasi di lingkungan Kejaksaan Negeri Samarinda (Kejari) bergerak, 3 kursi “panas” dipastikan berganti penguasa setelah berlangsung serah terima jabatan, Senin (10/6/2019) sore.

Sebagaimana disampaikan Kajari Samarinda Nanang Ibrahim melalu Kasi Intel Kejari Samarinda Yudie, serah terima jabatan ini menyusul telah keluarnya SK pergantian beberapa waktu lalu.

Kasi Pidum yang tadinya dijabat Zainal digantikan Winro Tumpal Halomoan Haro Munthe, Kasipidsus Johansen Silitonga digantikan Zainal Abidin, sedangkan Suhardi yang menjabat Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan digantikan Samsul.

Terhadap Kasi yang baru ini, Yudie mengatakan diharapkan mampu melanjutkan tugas-tugas Kasi yang lama.

“Kalau bisa meningkatkan prestasi yang sudah ada, kita harapkan prestasi dari Kejaksaan Negeri Samarinda meningkat,” jelas Yudie kepada DETAKKaltim.Com usai acara serah terima jabatan.

Meninggalkan posnya di Kejari Samarinda sebagai Kasi Pidum yang telah ditukanginya selama lebih 1 tahun, diketahui Zainal kini menempati pos baru di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara sebagai Kasipidsus. (LVL/ib)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!