Enaknya Burger Ada di Jack’s Burger, Roti Hingga Saus Olahan Sendiri

0 244

SOHIB JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, pada penjelajahan kali ini Tim JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com mengajak Sohib semua untuk menikmati menu fast food alias makanan cepat saji berlabel JACK’S BURGER yang berukuran jumbo di kawasan Citra Niaga Samarinda.

Makanan satu ini memang sudah akrab di masyarakat kita. Meski Burger berasal dari Kota Hamburg, Jerman, ternyata mampu menarik pasar di Indonesia, khususnya Kota Samarinda.

Salah satu Burger yang kini merambah pasar Kota Samarinda dengan brand lokalnya adalah Jack’s Burger. Burger ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi mereka penikmat jajanan jalan atau akrab dengan istilah street food.

Si pemilik,William M Rantemarampa menjelaskan, semua bahan dan racikan dari Roti hingga Sausnya adalah hasil olahan sendiri sehingga tidak perlu dikhawatirkan lagi kualitasnya.

“Di sini yang bikin beda bahannya. Dari Roti Daging sampai Saos olahan sendiri, Daging yang hari ini kita olah kita pakai harus habis hari ini. Gak pernah disimpan, kalaupun harus disimpan paling lama dua hari,” kata William membeberkan sedikit rahasia bisnisnya, Jum’at (19/3/2021).

Usaha ini dijalankannya bersama saudaranya H Wilman Rantemarampa dan seorang temannya Ibnu Rachmadi. Usaha Burger sudah digelutinya sejak Agustus 2020.

“Kami memilih usaha Burger itu karena simple,  gede-gedenya Burger 4 kali gigit habis tapi kenyang. Hitungannya snack tapi kenyang. Energi dari kalorinya bisa untuk seharian,” ujar William didampingi saudaranya Wilman.

Untuk menu andalan di Jack’s Burger ada Heil Burger Chicken Beast. Dan 2 Saus olahan yaitu Tartar perpaduan mayonais dengan komposisi sayur dan Thousand Island, perpaduan mayones, sayuran, dan rempahan.

Baca juga : Nikmatnya Sensasi Bakso Rusuk Dapur H Abu Bakar di Sangatta

Jack’s Burger berada di Jalan Citra Niaga Blok A Samarinda. Untuk pemesanan bisa via Grab atau Gojek.

“Karena kita memang mencari daerah yang take away itu dekat, karena di sini dekat dengan daerah padat yaitu Sambutan dan dekat dengan perkantoran. Di sini rame weekday.” pungkasnya.

Nah…Sohib JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, tunggu apa lagi. Yuk nikmati menu yang satu ini. GOYANG-GOYANG LIDAHNYA, Rasakan nikmatnya Jack’s Burger racikan William bersaudara. (DK.Com)

Penulis : Nta

Editor  : Lukman

(Visited 22 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!