Ditabrak Truk Box, Sebatang Pohon Tumbang

0 48

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sebuah pohon roboh setelah sebelumnya ditabrak Truk Box di Jalan KS Tubun Dalam, RT 13, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, sekitar Pukul 19:30 Wita, Rabu (5/9/2018). Untungnya kondisi jalan tidak terlalu ramai dan bisa segera dilakukan tindakan.

“Tadi tahunya ditabrak truk box.  Ini cuma disanggah kabel listrik jadi tidak roboh hingga ke bawah. Dan pengguna kendaraan roda masih melintas,” kata Agus Aji Hernawan, warga yang kebetulan melintas kepada DETAKKaltim.Com.

Agus menjelaskan, andai tidak ada kabel milil PLN pastinya sudah roboh ke bawah seluruhnya. Dan tidak lama listrik padam sekitar lokasi.

“Iya listrik ikut padam tidak lama setelah pohon roboh ini. Sayapun memberiakan informasi kepada pihak yang terkait untuk diambil tindakan,” jelasnya.

Koordinator TRC BPBD Samarinda, Nanang Arifin menyebutkan pihaknya langsung menuju lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan rekan yang ada di Disperkim untuk tindak lanjut.

“Kami ke TKP bersama Disperkim untuk tindak lanjut. Kini sudah dilakukan pemotongan pohon tersebut agar tidak membahayakan orang yang melintas,” jelasnya.

Lanjut Nanang, terkait masalah awal pihaknya mendapat informasi karena ditabrak truk box.

“Kini situasi sudah aman kembali, dan kami terima kasih kepada warga yang melaporkan karena tindakan bisa dilakukan segera,” pungkasnya. (Z7)

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!