BREAKINGNEWS! Seorang Pelajar Tenggelam di Pantai Batu-Batu

0 58

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : M Kipli Effendy (15), seorang pelajar Sekolah Sabilal Muthadin Balikpapan dilaporkan tenggelam saat beraktivitas berenang di Pantai Batu-Batu Benua Patra, Balikpapan, Sabtu (27/10/2018) sekitar Pukul 11:54 Wita.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan, Kaltim-Kaltara, Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 12:15 Wita, informasi tersebut diterima dari Ruslan, Info Bencana dan Relawan Balikpapan, bahwa telah terjadi kondisi yang membahayakan manusia.

“Anak tenggelam di Pantai Batu-batu Benua Patra, Kota Balikpapan,” kata Octavianto meneruskan informasi tersebut.

Peristiwa naas yang menimpa korban disaksikan 4 orang rekannya, masing-masing Aldi (15), Adet (16), Ronald (15), dan Isal (17).

“Saat ini unsur SAR Gabungan masih melaksanakan  pencarian korban dengan menggunakan Alut SAR di area sekItar Pantai Banua Patra dan Pelabuhan Semayang,” imbuh Octavianto.

Sejumlah Unsur SAR terlibat dalam operasi pencarian ini masing-masing Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, KP3, Info Bencan, Banda, Senkom, Masyarakat, dan Keluarga Korban dengan menggunakan Truck Personil, Rubber Boat, dan Alat Selam. (LVL)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!