BREAKINGNEWS! Seorang Kepala Daerah di Kaltim Tertangkap Tangan KPK

Ali : Benar

0 203

DETAKKaltim.Com, JAKARTA : Informasi dari narasumber terpercaya di lingkungan Kejaksaan Kaltim menyebutkan, telah terjadi Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap salah seorang Kepala Daerah di Kaltim.

Dari informasi tersebut, DETAKKaltim.Com mengkonfirmasi ke Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri. Hal itupun dibenarkan Jaksa yang pernah mengabdi di sejumlah Kejaksaan Negeri di Kaltim tersebut.

“Benar, informasi yang kami peroleh, Rabu 12/1/2022 sore hari,  Tim KPK berhasil menangkap beberapa pihak dalam kegiatan tangkap tangan terkait dugaan tindak pidana korupsi oleh salah satu Kepala Daerah di Provinsi Kaltim,” jelas Ali Fikri dalam keterangan tertulisnya via WhatsApp kepada DETAKKaltim.Com, Kamis (13/1/2022) Pukul 09:24 Wita.

Baca Juga :

Saat ini, kata Ali Fikri, pihak-pihak yang ditangkap segera dilakukan  permintaan keterangan dan klarifikasi oleh Tim KPK.

“KPK tentu memiliki waktu maksimal 24 jam untuk menentukan sikap, dari hasil pemeriksaan yang masih berlangsung saat ini. Perkembangannya akan kami sampaikan lebih lanjut.” tandas Ali Fikri. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!