BREAKINGNEWS! Sakila Ditemukan Tim SAR Dalam Kondisi Meninggal

Korban Kedua Kolam Rest Area KM 54 Samboja Ditemukan

0 267

DETAKKaltim.Com, SAMBOJA : Kerja keras Tim SAR Gabungan dalam mencari korban Sakila (5) yang dilaporkan tenggelam di Rest Area KM 54 Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, akhirnya membuahkan hasil.

Sayangnya saat ditemukan Tim SAR Gabungan, Sakila Nur Anggraini yang beralamat di KM 54, Kelurahan Bukit Merdeka, Samboja, sudah dalam keadaan meninggal dunia,  Selasa (8/3/2022) Pukul 07:23 Wita

“Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban Sakila dalam kondisi MD (Meninggal Dunia). Jarak penemuan korban 5 Meter dari LKP (Lokasi Kejadian) arah Utara,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 08:14 Wita.

BERITA TERKAIT :

Setelah ditemukan, masih kata Melkianus, mayat Sakila selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakti ABADI Samboja, Kukar, menggunakan Mobil Ambulance.

Sehari sebelumnya, melansir informasi yang diterimanya dari Palang Merah Indonesia (PMI) Samboja pada Pukul 17:55 Wita. Melkianus mengatakan, telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia.

Sakila Nur Anggraini (5) dan M Rizky (12), keduanya bersaudara dilaporkan tenggelam di Kolam Rest Area KM 54 Samboja, Senin (7/3/2022) Pukul 15:30 Wita.

Saat kejadian, kakak beradik itu tengah berenang di belakang rest area. Rizky ditemukan dalam keadaan meninggal dunia hari itu juga, namun Sakila belum ditemukan sehingga dilakukan pencarian Tim SAR Gabungan.

Operasi pencarian dilakukan Tim SAR Gabungan hari ini mulai Pukul 06:00 Wita, dan melaksanakan penyelaman pada Pukul 06:30 Wita.

Sejumlah unsur di Samboja ambil bagian dalam operasi pencarian ini selain Rescuer KPP Balikpapan, di antaranya Polsek, BPBD, PMI, PMK Regana, MIM Renkas, Baiturahman, Banda Indonesia, Kamesaku, Mandiri, dan keluarga korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!