BREAKINGNEWS! Sakila – Rizky, 2 Bersaudara Tenggelam di Danau Rest Area Samboja

Satu Korban Ditemukan Meninggal Dunia

0 240

DETAKKaltim.Com, SAMBOJA : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta menyampaikan, 2 anak dilaporkan tenggelam di Danau Rest Area KM 54, Kelurahan Bukit Merdeka, Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, Kamis (7/3/2022).

Melansir informasi yang diterimanya dari Palang Merah Indonesia (PMI) Samboja pada Pukul 17:55 Wita, Melkianus mengatakan, kejadian itu menimpa 2 bersaudara masing-masing Sakila Nur Anggraini (5), dan M Rizky (12), Senin (7/3/2022) Pukul 15:30 Wita.

“Kakak beradik berenang di belakang rest area dan akhirnya tenggelam, salah satu korban ditemukan dalam keadaan MD (Meninggal Dunia/kakak).  Satu korban lainnya masih dalam pencarian,” jelas Melkianus dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 18:51 Wita.

Baca Juga :

Mendapat laporan tersebut, Basri Kasi Operaional dan Pencarian KPP Balikpapan mengatakan, Tim Rescue Basarnas Unit SAR Balikpapan berangkat ke lokasi melakukan pencarian terhadap Rizky dan Sakila, yang beralamat di KM 54, Kelurahan Bukit Merdeka, Samboja.

“Pada Pukul 18:10 Wita, Kantor SAR Balikpapan memberangkatkan satu tim menuju LKP (lokasi kejadian).” tandas Basri. (DETAKKaltim.Com)

Penulis  : LVL

(Visited 33 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!