BREAKINGNEWS! Penjaga Pelabuhan di Loa Kumbar Dilaporkan Tenggelam

Sendal Korban Terlihat Larut dan Sangkut di Rakit

0 269
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Ardi (24), beralamat di Jalan Loa Kumbar, RT 19, Desa Loa Buah, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur, dilaporkan tenggelam di Sungai Mahakam, Rabu, (2/9/2020) sekitar Pukul 05:30 Wita.

Melansir informasi yang diterimanya dari Criss, Relawan Satria pada Pukul 10: 20 Wita, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto menyampaikan, berdasarkan keterangan dari saksi Rusli dan Ahmad Rianto, korban adalah seorang penjaga pelabuhan di daerah Loa Kumbar.

Pada jam 04:00 Wita, kawannya sedang menjemput orang, sedangkan korban ditinggal sendirian di pelabuhan. Orang kapal sebelum Sholat Subuh masih melihat penampakan korban di pelabuhan. Namun setelah sholat subuh sekitar jam 05:30 Wita, korban tampak tidak terlihat di sekitar lokasi itu.

“Kawannya langsung mendatangi dan tidak menemui keberadaan korban di pelabuhan, yang ada hanya tempat tidur korban dan rokok korban,” jelas Octavianto.

Baca juga : BREAKINGNEWS! Pelajar Batu Sopang Ditemukan Meninggal

Kemudian kawannya pergi mencari di sekitar pelabuhan, lanjut Octavitanto, ditemukan Sendal korban terlihat larut dan sangkut di Rakit.

“Saat ini telah dilakukan pencarian oleh unsur SAR Gabungan dari Pol Air, dan warga setempat dengan hasil sementara masih nihil,” tandas Octavianto. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!