BREAKINGNEWS! Mayat Gusti Ditemukan Mengapung di Perairan Teluk Lerong

Korban Ditemukan Sekitar 100 Meter dari  Lokasi Kejadian

0 347
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Jasad Gusti (18) warga Jalan Wiratama, RT 08, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, yang diduga didorong oleh orang tidak dikenal hingga tercebur ke Sungai Mahakam telah ditemukan di kawasan Perairan Teluk Lerong Garden, Kamis (19/11/2020) sekitar Pukul 00:45 Wita.

Riqi Effendi Kepala Unit Siaga Basarnas Samarinda menjelaskan, Tim Gabungan berhasil menemukan Gusti dalam keadaan mengapung saat melakukan pemantauan. Tubuhnya ditemukan sejauh 100 meter dari titik awal korban dinyatakan hilang tenggelam.

“Kita ada laporan bahwa telah ditemukannya korban dalam keadaan mengapung di Perairan Teluk Lerong Garden jadi kami segera mengevakuasinya, untuk titik radius penemuannya kurang lebih 100 meter,” ucap Riqi kepada DETAKKaltim.Com.

Saat evakuasi, petugas mengalami sedikit kesulitan dalam hal pencahayaan dikarenakan kondisi sungai yang sangat gelap dan minimnya penerangan, setelah kurang lebih 20 menit jenazah dapat dievakuasi ke daratan dengan titik penjemputan jenazah di Teluk Lerong Garden.

Berita terkait : Usai Minta Rokok, Dua Laki-Laki Tak Dikenal Dorong Gusti ke Sungai Mahakam

“Untuk kendala kita memang dipencahayaan karena memang kondisi sangat gelap, jadi kami lakukan evakuasi dengan sangat hati hati. Dan setelah itu jenazah dibawa ke Rumah Sakit Wahab Syahranie untuk dilakukannya autopsi guna keperluan Kepolisian,” lanjut Riqi.

Berita terkait : BREAKINGNEWS! Warga Kampung Jawa Tenggelam di Sungai Mahakam

Dengan ditemukannya jenazah Gusti, operasi pencarian Tim SAR yang terdiri dari personel gabungan dari masing-masing unit kesatuan langsung dibubarkan, dan misi pencarian orang hilang inipun dinyatakan selesai. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 18 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!