BREAKINGNEWS! Korban Tenggelam Ditemukan Meninggal

0 36

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan Nana (18) yang tenggelam di Sungai Mahakam, Samarinda, Minggu (3/3/2019) sekitar Pukul 20:55 Wita.

Sayangnya, saat ditemukan pemuda ini sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Ia ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi tempat ia tenggelam setelah dilakukan pencarian lebih dari 24 jam.

“Unsur SAR berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia tidak jauh dari lokasi kejadian ke arah hilir,” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Gusti Anwar Mulyadi, melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto beberapa saat setelah korban ditemukan.

Saat ini, jelas Octavianto lebih lanjut, korban telah dievakuasi untuk seterusnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie Samarinda dan untuk kemudian diserahkan kepada pihak keluarga korban.

Berita Terkait : Sungai Mahakam Makan Korban, Niat Mancing Seorang Pemuda Tenggelam

Nana, warga Jalan Gerilya Samarinda tenggelam di Sungai Mahakam saat korban bersama ketiga rekannya melakukan kegiatan memancing, di pinggiran Sungai Mahakam, Sabtu (2/3/2019) sore.

Puluhan unsur yang tergabung dalam Tim SAR Gabungan ambil bagian dalam pencarian korban sejak kejadian, termasuk masyarakat sekitar. (LVL)

(Visited 3 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!