BREAKINGNEWS! Kapal Terbalik 3 Pemancing di Pulau Bunyu Selamat

Amiruddin : Kapal Korban Mengalami Mati Mesin

0 182

DETAKKaltim.Com, TARAKAN : Tim Rescue Kantor SAR Tarakan melaporkan berhasil menemukan 3 orang pemancing yang dilaporkan mengalami kecelakaan Kapal, Kamis (9/9/2021) Pukul 10:30 Wita.

Ketiga korban masing-masing Ibnu (50), Masut (56), dan Erfin (49), ketiganya warga Tarakan  yang dilaporkan berangkat memancing ke Perairan Pulau Bunyu, Kalimantan Utara (Kaltara).

“Terima info dari tim di lapangan menginfokan bahwa pada Pukul 10:00 Wita, Tim SAR Gabungan telah berhasil menemukan ketiga orang korban dalam kondisi selamat dan sehat di sekitar Perairan Tanjung Pasir,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Tarakan Amiruddin, dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Pukul 11:17 Wita.

Melansir informasi yang diterimanya, Amiruddin mengatakan, diketahui Kapal korban mengalami mati mesin lalu terbalik dan terbawa arus hingga ke Perairan Tanjung Pasir.

“Korban langsung diserahkan ke pihak keluarga,” jelas Amiruddin.

Baca Juga :

Sebelumnya, Amiruddin menyampaikan menerima laporan, Rabu (8/9/2021) Pukul 22:00 Wita. 3 orang warga Tarakan belum kembali saat pergi memancing di Perairan Pulau Bunyu.

Dian, menantu korban melaporkan ke Kantor SAR Tarakan bahwa telah terjadi kecelakaan Kapal. 3 orang warga Tarakan pergi memancing di Perairan Pulau Bunyu, dan hingga saat dilaporkan belum kembali ke rumah.

Mendapat laporan itu, Tim SAR dari KPP Tarakan berangkat melakukan pencarian. Sejumlah unsur ambil bagian dalam upaya mencari korban di antaranya  Tim Rescue Kantor SAR Tarakan, Polair Polres Tarakan, Satrol Lantamal XIII Trk, keluarga korban, dan masyarakat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!