BREAKINGNEWS! Dicari Tim SAR, Poniran Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Melkianus : Keadaan MD (Meninggal Dunia)

0 137

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Kerja keras Tim SAR Gabungan dalam mencari korban kecelakaan Air atas nama Poniran (39) akhirnya membuahkan hasil pada hari Kedua pencarian, Rabu (19/1/2022).

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 11:45 Wita, mayat Poniran ditemukan pada Pukul 10:30 Wita.

“Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban Poniran pada posisi 0°33’46.40″S – 117° 5’3.70″T dalam keadaan mengapung. Jarak ditemukan korban 1,86 Km arah Utara Barat Laut dari lokasi kejadian (LKP) dalam keadaan MD (Meninggal Dunia). Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka,” jelas Melkianus.

Baca Juga :

Sebelumnya disampaikan Melkianus, diterima laporan dari Ali mengenai satu orang tenggelam di Sungai Mahakam, Kawasan Loa Janan Ulu, Kutai Kartanegara (Kukar).

“Korban mandi di Kapal, kemudian penyakit ayan beliau kambuh lalu terjatuh. Teman beliau sempat mau menolong, namun tidak sempat,” jelas Melkianus, Senin (17/1/2022).

Sejumlah unsur ambil bagiana dalam upaya mencari korban di antaranya Unit Siaga SAR Samarinda, Babinsa Loa Janan, Polair Kukar, Polsek Loa Janan, BPBD Kukar, KSOP Samarinda, Tagana Kukar, Relawan Kukar, dan Relawan Samarinda. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!