BREAKING NEWS! Pemancing Ditemukan Tewas di Perairan Ambalat

0 382

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan Esteban Firdaus Manulang (26), pemancing yang dilaporkan hilang di kawasan Perairan Pantai Ambalat, Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (29/2/2020) sekitar Pukul 23:30 Wita.

Sayangnya, saat ditemukan Firdaus sudah dalam kondisi meninggal dunia. Ia ditemukan sekitar 20 hingga 30 meter dari lokasi kejadian.

“Korban berhasil ditemukan oleh Unsur SAR Gabungan dalam kondisi meninggal dunia. Saat ini korban telah dievakuasi ke dermaga terdekat guna dibawa ke Rumah Sakit Aji Batara Sakti Samboja, guna keperluan visum untuk kemudian diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto, dalam pesan singkatnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Minggu (1/3/2020) Pukul 10:48 Wita, beberapa saat setelah korban ditemukan.

Berita terkait : BREAKING NEWS! Perairan Ambalat Makan Korban

Esteban Firdaus Manulang yang beralamat di PJHI Perumahan Batakan Indah, Blok AF 16, Balikpapan, Kalimantan Timur, dikabarkan tenggelam saat memancing. Menurut keterangan saksi, korban terjatuh saat berjalan di batu. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!