BREAKING NEWS! Perairan Ambalat Makan Korban

Seorang Pemancing Tenggelam

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Satu orang kembali dilaporkan hilang saat memacing ikan di laut. Kali ini terjadi di kawasan Perairan Pantai Ambalat, Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (29/2/2020) sekitar Pukul 23:30 Wita.

Korban bernama Esteban Firdaus Manulang, beralamat di PJHI Perumahan Batakan Indah, Blok AF 16, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Melansir informasi yang diterimanya dari Aiptu Setiawan aparat Polsek setempat, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto, dalam pesan singkatnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Minggu (1/3/2020) pada Pukul 04:41 Wita menyebutkan, telah terjadi musibah orang tenggelam.

“Korban bersama dua rekannya memancing di daerah jembatan, terdapat banyak batu. Lalu korban berjalan ke batu tiba-tiba terjatuh,” jelas Octavianto.

Dua rekan korban yang menjadi saksi dalam kejadian tersebut, jelas Octavianto lebih lanjut, masing-masing Yura dan Cesar lalu berusaha mencari. Sekitar 1 jam tidak ditemukan, hingga akhirnya teman korban melaporkan kejadian ke Polsek terdekat.

Merespon laporan tersebut, Tim Rescue Kantor SAR Balikpapan kemudian bergerak menuju ke lokasi menggunakan rescue truck dan membawa perlengkapan SAR Air, serta berkoordinasi dengan Polsek Balikpapan Timur. (DK.Com)

Penulis : LVL

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.