BREAKING NEWS! 3 Hari Tenggelam, Nelayan Tarakan Ditemukan Meninggal

0 104

DETAKKaltim.Com, TARAKAN : Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan Azis (35), nelayan asal Tarakan yang dikabarkan tenggelam saat memukat (menangkap ikan) di laut kawasan Perairan Pulau Cermin, Bulungan, Kalimantan Utara, Minggu (29/12/2019) pagi.

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan, Kaltim-Kaltara Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto beberapa saat setelah korban ditemukan.

Jasad Azis yang memiliki 6 orang anak, jelas Octavianto, ditemukan sejauh 12,68 Km dari Lokasi kejadian. Saat ini korban dibawa oleh Basarnas menuju ke Tarakan untuk dibawa ke rumah sakit  dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

Berita terkait : BREAKING NEWS! Perahu Terbalik, Seorang Nelayan Tarakan Hilang Terseret Arus Laut

Sebelumnya diberitakan seorang nelayan hanyut dan hilang di laut saat menarik Pukat, Jum’at (27/12/2019) sekitar Pukul 09:00 Wita. Kejadian itu berawal saat Pukat tersangkut, korban dan anaknya mencoba menarik yang mengakibatkan perahu terbalik.

Pada saat perahu terbalik, Naharullah (15) anak korban, berhasil menyelamatkan diri berada di atas kapal yang terbalik. Sementara ayahnya hanyut dan hilang.

Pada Pukul 14:00 Wita Naharullah ditemukan dan diselamatkan oleh nelayan dari Berau yang sedang melintas. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 13 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!