BREAKING NEWS! 3 Hari Tenggelam Cewek Punk Ditemukan Meninggal

0 138

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pencarian terhadap Rahma Amelia (18), cewek punk yang dikabarkan tenggelam di Sungai Mahakam saat mandi bersama rekan-rekannya akhirnya ditemukan, Sabtu (23/3/2019) sekitar Pukul 11:40 Wita.

Sayangnya, nasib gadis belia ini saat ditemukan sudah tidak bernyawa lagi setelah tenggelam sejak Kamis (21/3/2019) sekitar Pukul 14:30 Wita.

“Tim SAR Gabungan telah menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, korban diketemukan kurang lebih 30 meter dari lokasi kejadian,” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan, Kaltim-Kaltara, Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto beberapa saat setelah jasad korban ditemukan.

Usai penemuan, jelas Octavianto lebih lanjut, korban langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie untuk dilakukan otopsi.

Berita Terkait : BREAKING NEWS! Sungai Mahakam “Makan” Korban Lagi

Tidak kurang dari 30 unsur SAR yang ada di Samarinda mengambil bagian dalam pencarian terhadap korban sejak kejadian.

Keberhasilan menemukan korban merupakan keberhasilan yang kesekian kalinya diraih Tim SAR Gabungan, yang aktif melakukan pencarian terhadap setiap korban yang tenggelam di Sungai Mahakam. (LVL)

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!