BNNP Kaltim Sosialisasi Bahaya Narkoba di Anniversary Ke-5 Gowes

0 57

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltim dalam rangka melakukan pemberantasan terhadap peredaran Narkotika dan Obat Berbahaya (Narkoba), bukan hanya melakukan tindakan represif, namun juga aktif melakukan langkah-langkah preventif melalui sosialisasi tentang bahaya Narkoba.

Melalui program P4GN, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba BNNP Kaltim aktif turun ke lapangan menyasar berbagai komunitas. Mulai pelajar, hingga komunitas Gowes.

Seperti pada Gowes Anniversary Ke-5 yang dihadiri sekitar 600 Goweser, Minggu (26/2/2017) di Gor Segiri, Samarinda, sejak Pukul 06:30-12:00 Wita. Meski gerimis turun dan lapangan parkir tempat kegiatan dilaksanakan tidak menyurutkan langkah BNNP Kaltim melakukan sosialisasi.

“Pada kegiatan Gowes Anniversary kali  ini, BNNP Kaltim ambil bagian di dalam menyebarluaskan brosur kepada para goweser yang hadir tentang jenis-jenis Narkotika, dan bahaya yang dapat di timbulkan,” ujar Kepala BNNP Kaltim Brigjen Pol Drs Sufyan Syarif MH, melalui Kepala Bidang P2M Risma Togi M Silalahi.

Kegiatan Fun Bus penyuluhan tentang Bahaya Narkoba oleh Tim BNNP Kaltim, seperti biasanya menggunakan Mobil Sosialisasi  Merah Putih. Dan mendapat respon positif dari para Goweser. (LVL)

(Visited 2 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!