BNNP Kaltim Gelar P4GN Bagi Anggota Baru KBPPP

0 192

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kaltim menggelar kegiatan penyuluhan P4GN di Kompi 611 Awang long Loa Janan, Kutai Kartanegara dengan peserta dari Keluarga Besar Putra Putri Polri atau KBPPP Sebanyak 76 Orang.

Kepala BNNP Kaltim Brigjen Pol Sufyan Syarif yang diwakili Kompol Mustakim Kasie Pemberdayaan Masyarakat BNNP Kaltim, saat memberikan materi tentang P4GN di depan anggota baru KBPPP mengatakan, BNN tidak bisa jalan sendiri dalam memberantas Narkoba. Oleh Karena itu, dengan merangkul KBPPP, diharapkan mereka lebih menyebar luaskan bahaya Narkotika.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, BNNP Kaltim  perlu dukungan dari berbagai pihak. Keinginan untuk menyelamatkan anak bangsa,” sebut Mustakim, Senin (27/3/2017).

Nurdin Muis, Ketua Umum KBPPP Kaltim mengatakan, untuk membantu BNN dalam pemberantasan Narkoba berbagai bidang kegiatan akan dijalankan. Seperti diseminasi informasi, pelaksanaan pemeriksaan uji Narkoba, pembinaan para kader anti Narkoba serta penguatan komitmen anti Narkoba.

Berita terkait : Setelah Anak Didik, BNNP Sasar Pendidik Perangi Narkoba

“Selama ini pihaknya melihat generasi muda sudah semakin kebablasan. Padahal, merekalah yang nantinya akan menjadi pemimpin negeri ini, jangan sampai semua generasi muda rusak karena Narkoba,” terang Nurdin.

Diharapkan bagi para anggota  baru KBPPP, jelas Nurdin lebh lanjut, setelah selesai kegiatan dapat memberikan ilmunya sebagai penyuluh  kepada  masyarakat di Samarinda. (LVL)

 

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!