BNNP Kaltim Gelar KIE di Kampus Universitas Kutai Kartanegara

0 285

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Timur kembali menggelar kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) untuk mencegah peredaran Narkoba di masyarakat. Kali ini sasarannya adalah segmen Mahasiswa di Universitas Kutai Kartanegara, Kamis (7/9/2017) Pukul 10:00 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang serba guna Universitas Kutai Kartanegara diikuti sedikitnya 40 orang. Dari BNN Provinsi Kaltim hadir Dra Risma Togi M Silalahi, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) sebagai narasumber.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Plt Rektor Universitas Kutai Kartanegara yang dilanjutkan penyampaian materi oleh  Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat. Dengan materi peran aktif Mahasiswa dalam melaksanakan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Berita terkait : Libatkan 8 Sekolah, BNNP Kaltim Bentuk Satgas Anti Narkoba

Dalam paparannya, Risma menyampaikan betapa pentingnya peran Mahasiswa sebagai generasi muda dalam upaya mencegah meluasnya peredaran Narkoba. Apa lagi disaat Narkoba sudah hampir menyentuh semua lapisan masyarakat, terutama di kalangan remaja.

Risma kemudian mengajak seluruh Mahasiswa Universitas Kartanegara untuk menjauhi Narkoba. Hingga kegiatan berakhir, para peserta nampak antusias mengikuti jalannya acara. (LVL)

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!