BNI 46 di Loa Janan Dilalap Si Jago Merah

Heri : Dugaan Sementara Karena Korsleting Listrik

0 192

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kantor Bank Negara Indonesia (Bank BNI) yang terletak di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Sengkotek, Kecamatan Loa Janan Ilir, dilalap Api dan sempat membuat warga sekitar panik, Senin (15/2/2021) siang.

Humas Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Samarinda Heri Suhendra menjelaskan, bangunan Kantor BNI seluas 5×5 meter terbakar di bagian depan, namun beruntung Api tak sempat membakar seluruh bangunan dan dengan cepat bisa dipadamkan.

“Setelah mendapatkan laporan, karena Posko 9 yang terdekat maka menurunkan dua unit ke lokasi kebakaran, ditambah bantuan dari relawan Samarinda. Api bisa kami padamkan setelah 35 menit kemudian, dari Pukul 13:15 Wita sampai 13:50 Wita,” ucap Heri kepada DETAKKaltim.Com.

Baca juga : Ardian, Juragan Speed Boat Diduga Tercebur di Sungai Mahakam

Mengenai penyebab kebakaran, pihaknya menduga akibat arus pendek listrik. Untuk kendala di lapangan sangat minim, sehingga petugas bisa dengan mudah mengatasi kebakaran dengan cepat.

“Penyelidikan pihak Kepolisian, dugaan sementara karena korsleting listrik. Banyaknya sumber air di lokasi kejadian membuat kebakaran dengan cepat bisa teratasi oleh tim yang berada di lapangan,” tandas Heri. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya  

Editor : Lukman

(Visited 19 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!