Berpayung dan Jalan Kaki ke TPS, Cagub Isran: Hujan Ini Berkah

0 394

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Hari ini, Rabu (27/6/2018) masyarakat Bumi Etam, melangsungkan kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Namun sejak Pukul 07:00 Wita sebagian wilayah di Kota Samarinda, diselimuti awan mendung hingga gerimis. Calon Gubernur nomor urut 3 Isran Noor, menyebut cuaca seperti ini sebagai berkah menyambut Pilkada Kaltim.

“Tidak apa-apa masih ada payung bisa kita gunakan. Jadi tidak masalah,” ujar Isran sambil berjalan kaki menuju TPS dari tempat tinggalnya di Jalan Sawi nomor 21, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang.

Isran tercatat sebagai pemilih di TPS 21 yang berlokasi di SMAN 8 Jalan Untung Suropati. Jaraknya pun tidak jauh dari kediamannya di Jalan Sawi. Sehingga iapun memilih berjalan kaki bersama istri dan anaknya. Usai memilih, Isran mengatakan optimis mampu meraih suara hingga 52 persen bersama Wakilnya Hadi Mulyadi yang memilih di tempat berbeda.

“Yang pasti, insya Allah menang,” sebutnya penuh optimis.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh pemilih agar tidak terlalu berlebihan menyambut euforia pesta politik ini.

“Biasa-biasa saja yang pasti ini momen yang patut kita syukuri,” tutup Isran sambil menunjukkan jari kelingking yang sudah dihiasi dengan tinta pencoblosan. (Melisa)

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!