Berjuang Menangkan Anies di Pilpres 2024, DPD JARNAS Balikpapan Terbentuk

Andi Ade : Giliran Korda Balikpapan

0 265

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pasca Deklarasi Jaringan Nasional (JARNAS) Kalimantan Timur beberapa waktu lalu, Relawan Anies Baswedan mulai bertumbuhan di Kaltim bagaikan Jamur di musim hujan.

Menurut Andi Ade Lepu, Ketua Umum Jarnas Kaltim, sudah ada 8 Koordinator Daerah yang menyatakan siap membentuk DPD JARNAS Kota dan Kabupaten yang ada di Kalimantan Timur.

“Setelah DPD JARNAS Kota Samarinda terbentuk, maka kali ini giliran Korda Balikpapan melaksanakan Silaturrahmi dan Penyusunan Pengurus DPD JARNAS Balikpapan,” kata Andi Ade, Selasa (31/5/2022).

Dalam rilisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Sekretaris Umum (Sekum) DPW JARNAS Kaltim M Yusni mengatakan, pada hari Minggu, (29/5/2022), bertempat di salah satu rumah relawan aktif di Perumahan Batakan Mas, telah dilaksanakan pertemuan perdana. Dihadiri para Relawan dan Simpatisan Anies Baswedan Balikpapan.

“Dalam pertemuan tersebut dihadiri langsung Ketua Umum DPW JARNAS Kaltim Bung Andi Ade Lepu. Beliau menyempatkan hadir bersama rombongan dari Pengurus Wilayah Jarnas Kaltim lainnya, seperti Bu Hartatik Bendahara Umum,” kata Yusni yang juga hadir dalam pertemuan itu.

Dalam laporannya, Korda Balikpapan Sonny yang diamanatkan membentuk DPD Balikpapan menyampaikan telah membentuk struktur DPD Jarnas Balikpapan.

“Alhamdulillah, telah diberi amanat saudara Arief Wicaksono sebagai Ketua dan Widya sebagai Sekretaris DPD JARNAS Balikpapan periode 2022 – 2024,” ungkap Sonny.

Dalam pertemuan tersebut juga sekaligus melengkapi personil DPD JARNAS Balikpapan, untuk memenangkan Anies Baswedan pada pemilihan Presiden 2024.

BERITA TERKAIT :

Sebelumnya, JARNAS Kaltim dideklarasi di Hotel Djakarta Samarinda, Sabtu (12/2/2022) sore. Dalam Deklarasi tersebut, para deklarator itu menyatakan dukungannya kepada Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024.

Merekapun berkomitmen bekerja keras sekuat tenaga, untuk memenangkan Anies Baswedan pada pemilihan Presiden 2024. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!