ANIES BASWEDAN FOR PRESIDEN, JARNAS KALTIM DEKLARASI

0 60

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Meski Pemilihan Presiden tahun 2024 masih sekitar 800 hari lagi ke depan, namun aroma pesta demokrasi 5 tahunan tersebut mulai “tercium” saat ini dimana-mana.

Salah satu yang mengendus dengan tajam adalah sejumlah warga Kaltim yang memimpikan hadirnya seorang Presiden, yang memiliki kapasitas lebih besar dari pada persoalan yang dihadapi Bangsa Indonesia saat ini, dan pada masa yang akan datang.

Sebagaimana yang disampaikan Andi Ade Lepu, sejak reformasi rata-rata Presiden yang terpilih memiliki kapasitas berada di bawah jabatan yang diembannya.

“Banyak pemimpin yang terpilih kapasitasnya lebih kecil dari masalah,” kata Andi Ade.

BERITA TERKAIT :

Menjelang Pilpres 2024, Andi Ade melihat ke depan Indonesia butuh Presiden yang memiliki kapasitas lebih besar dari masalah yang dihadapi Bangsa Indonesia, dan itu ada pada Anies Baswedan.

“Kapasitasnya, rekam jejaknya, pendidikannya, dapat kita baca. Itulah mengapa kita menjatuhkan pilihan kepada Anies Baswedan,” sebut Andi Ade, Sabtu (12/2/2022).

Dukungan sejumlah warga Kaltim itu kemudian diaktualisasikan, melalui Jaringan Nasional (Jarnas) Kalimantan Timur untuk Anies Baswedan 2024. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!