Baru Lahir Dibuang, Saksi Mata Lihat Darah di Pantat Tersangka

0 68

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dalam rekonstruksi yang dilakukan Satreskrim Polresta Samarinda Jum’at (10/6/2016) terkait pembunuhah dan pembuangan bayi yang baru dilahirkan, terdapat 20 adegan yang dilakukan oleh Eka Fitriani sang ibu bayi dan juga kedua saksi karyawan Travel Kanguru, Jalan WR Supratman Samarinda Kalimantan Timur.

Dari pemberitaan sebelumnya, terdapat sepuluh adegan dimana tersangka Eka Fitriani membuang bayinya ke bak sampah dan menutupi bayi tersebut dengan celana jeans.

Saksi menemukan mayat bayi di bak sampah.
Adegan ke 19 dan 20 Saksi Mariana Osinta menemukan mayat bayi di bak sampah. (Dalam peragaan korban diganti boneka) (foto:MS44)

Dalam adegan ke 11 Eka Fitriani hendak keluar toilet setelah menutupi bayinya menggunakam celana jeans, namun petugas Travel Kanguru atau saksi bernama Dodi Ranusi mengetuk pintu untuk mengingatkan bahwa jadwal pemberangkatan sudah lewat.

Tidak berapa lama tersangka Eka Fitriani langsung keluar dan membeli tiket yang kedua untuk melanjutkan perjalanan ke Balikpapan, karena tiket sebelumnya sudah lewat jamnya pada adegan ke 12 dan 13.

Dodi Ranusi dalam adegan ke 14 melihat Eka Fitriani yang baru keluar dari toilet ada darah di pantat tersangka. Eka Fitriani langsung bergegas menuju bus Kanguru yang sudah hendak jalan.

Dalam adegan ke 16, karyawan Travel Kangguru Mariana Osinta yang juga sebagai saksi masuk ke toilet dan melihat ada darah, lalu saksi membersihkan darah tersebut dengan tidak ada rasa curiga.

Mariana Osinta lalu membuang sampah yang berada di toilet ke bak sampah yang berada di samping Travel Kanguru pada adegan ke 17 dan 18.

Berita terkait : Mayat Bayi Berlumuran Darah Ditemukan di Toilet Travel

Berakhir pada adegan ke 19 dan 20 dimana Mariana Osinta melihat kepala bayi di dalam bak sampah yang berada di samping Travel. (MS44)

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!