Bantu Warga, PT MMP Serahkan Paket Sembako Lewat MCCC

0 192

DETAKKaltim. Com, SAMARINDA : Aksi sosial di tengah pandemi Virus Corona terus dilakukan berbagai kalangan termasuk perusahaan, seperti yang dilakukan oleh PT Migas Mandiri Pratama (MMP), Jum’at (8/5/2020).

Perusahaan yang bergerak di bidang energi ini menyerahkan 200 paket Sembako kepada Pos Layanan Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC ) Kaltim.

Penyerahan 200 paket Sembako itu berlangsung di Kantor Muhammadiyah Kaltim Jalan Siradj Salman, diterima langsung Ketua Pos Layanan MCCC Taufik Rahman serta Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kaltim KH Suyatman.

Dirut Utama PT Migas Mandiri Pratama H Wahyu Setiaji mengatakan, untuk tahun ini pihaknya menyiapkan 1.000 paket Sembako untuk dibagikan kepada masyarakat.

Untuk penyaluran pertama, pihaknya menyerahkan 400 paket Sembako dengan rincian 200 paket diserahkan ke MCCC dan 200 paket diserahkan ke ICare. Bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di tengah mewabahnya Virus Corona.

“Tahun ini kami menyiapkan 1.000 paket Sembako. Penyaluran pertama kami serahkan 400 paket, kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” Wahyu Setiaji usai penyerahan secara simbolis paket Sembako.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kaltim KH Suyatman mengatakan, Muhammadiyah memiliki komitmen untuk terus membantu masyarakat di tengah mewabahnya Covid-19. Iapun berterimakasih kepada para donatur yang ikut berpartisipasi untuk membantu masyarakat lewat Pos Layanan Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC).

“Kami berterima kasih kepada para donatur, khususnya PT Migas Mandiri Pratama. Kami pastikan bantuan itu akan kami bagikan kepada mereka yang membutuhkan, Muhammadiyah sudah berkomitmen untuk terus membantu masyarakat,” pungkasnya. (DK. Com)

Penulis : Amin Gladis

Editor   : Lukman

(Visited 19 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!