Astra Motor Samarinda Luncurkan New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR

0 77

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Astra Motor Samarinda resmi meluncurkan 2 motor sport terbarunya sekaligus, di Halaman Parkir Mall Samarinda Square, Minggu (9/9/2018).

Kedua motor tersebut adalah New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR.

“Senang rasanya dapat memperkenalkan 2 motor naked sport bike terbaru Honda di Samarinda” ujar Lukas Ferinata, Kepala Wilayah Astra Motor Samarinda, saat membuka acara jumpa pers bersama media.

Selain meluncurkan New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR, Honda juga memperkenalkan PCX Hybrid. (foto : 1st)

New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

Bagi pecinta New Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE), tampilan lebih maskulin melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tampilan tipe SE pun semakin gagah berkat penyematan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir dengan desain karakter garis yang menunjukan kecepatan dan kelincahan.

Pada tipe standar, juga diberi sentuhan penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporti.

Untuk New Honda CBR250RR pun kini juga memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya.

Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

Lukas Ferinata selaku Kepala Wilayah Astra Motor Samarinda mengatakan New Honda CB150R StreetFire merupakan model naked sport bike sejati Honda, yang mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan bagi pengendaranya dalam melakukan manuver di jalan raya. Sedangkan untuk New Honda CBR250RR disasar bagi kalangan yang suka nongkrong di kafe dan penyuka lifestyle, motor ini jadi pilihan buat yang hobi balap dan modifikasi. (***/LVL)

(Visited 21 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!