Asisten II Pemkab PPU Lantik FKMKPPU Periode 2021-2022

Ahmad Usman : Tingkatkan Terus Kualitas Diri

0 109

DETAKKaltim.Com, PENAJAM : Sumber Daya Manusia (SDM)  berkualitas adalah salah satu faktor penentu bagi kemajuan suatu daerah. Apalagi saat ini Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) telah menjadi bagian dari Ibu Kota Negara (IKN) baru, yang tentunya akan membutuhkan SDM yang baik.

Asisten II Pemkab PPU Ahmad Usman mengatakan ini, pada pelantikkan pengurus Forum Keluarga Mahasiswa Kabupaten PPU (FKMPPU) periode 2021-2022 di Kantor bupati, Rabu (19/1/2022) pagi.

“Kepada adik-adik Mahasiswa, saya sampaikan terima kasih kepada ketua, pengurus beserta seluruh jajaran FKMPPU, serta segenap pengurus periode sebelumnya yang telah menyelenggarakan proses reorganisasi ini dengan lancar, sehingga hari ini dapat dilaksanakan pelantikan kepengurusan yang baru,” kata Ahmad Usman.

Ahmad Usman menyampaikan kepada pengurus masa bakti tahun 2020 – 2021 yang telah bekerja dengan baik, agar bisa mendedikasikan fikiran dan tenaga untuk organisasi ini secara khusus dan tentunya untuk kontribusinya kepada Kabupaten PPU tercinta.

Baca Juga :

Dia mengungkapkan agar menyikapi kesempatan ini dengan penuh kesyukuran, karena hanya sebagian kecil Mahasiswa yang berkesempatan menjadi aktifis dan pengurus organisasi intra kampus ini.

Pada kesempatan ini Ahmad Usman juga berpesan kepada para pengurus FKMKPPU-Samarinda, agar dalam menjalankan program dan kegiatannya, mendukung pada terwujudnya Visi dan Misi Kabupaten Penajam Paser Utara, yaitu “Terwujudnya Kabupaten PPU yang Maju, Modern, dan Religius”.

Baca Juga :

“Untuk itu, saya berpesan kepada adik-adik Mahasiswa sekalian, mari persiapkan diri kalian mulai dari sekarang. Tingkatkan terus kualitas diri, karena kalian adalah bibit-bibit unggul yang akan melanjutkan masa depan bangsa dan daerah tercinta kita ini,” ujarnya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada FKMKPPU Samarinda beserta jajarannya, dan panitia pelaksana serta pihak-pihak yang telah terlibat dan membantu kelancaran kegiatan ini.” tutupnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Humas6

Editor   : Lukman

(Visited 13 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!