2 Korban Tabrakan Speed Boat TKI Ditemukan Tewas

0 183

DETAKKaltim.Com, NUNUKAN : 2 orang korban tabrakan Speed Boat di wilayah perairan Sungai Nyamuk, Sebatik, perbatasan Tawau, Sabah, Malaysia, ditemukan Tim SAR Gabungan, Selasa (3/7/2018) sekitar Pukul 10:25 Wita.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan, Kaltim-Kaltara, Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com menyebutkan, kedua korban ditemukan di sekitar perairan Karang Unarang, Sungai Pancang.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sekitar Bagang. Korban pertama balita, 30 menit kemudian ditemukan kembali korban kedua jenis kelamin wanita dewasa.

“Kedua korban saat ini telah dievakuasi ke Dermaga Sei (Sungai) Nyamuk untuk kemudian dibawa ke RSUD Nunukan guna keperluan identifikasi dan Visum,” jelas Octa.

Berselang beberapa jam kemudian, sekitar Pukul 14:00 Wita kedua korban teridentifikasi. 2 korban yang baru ditemukan teridentifikasi, kata Octa lebih lanjut, keduanya teridentifikasi setelah keluarga korban datang untuk memastikan jenazah yang telah ditemukan pada hari ini.

Berita terkait : Aparat Malaysia Ambil Bagian, Pencarian 4 Korban Tabrakan Speed Boat TKI

Keduanya adalah Sebastian Yulius Minggu (6), beralamat di Jalan Antasari, RT 13, RW 001, Nunukan Selatan. Kemudian Merry Imaculatta Soline Kelen (23) beralamat di Kampung Timor, Nunukan.

Hingga Operasi SAR H+5 korban yang telah dievkuasi dan temukan berjumlah 8 orang dalam kondisi meninggal dunia, 14 orang selamat, dan 2 orang masih dalam pencarian. (LVL)

(Visited 12 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!