Halal Bi Halal, Ketua DPRD Balikpapan Minta Warga Jaga Kondusifitas

Abdulloh: Selamat Hari Raya Idul Fitri

0 115

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Seluruh umat muslim di dunia merayakan hari kemenangan setelah satu bulan lamanya menjalankan ibadah puasa, dengan menahan hawa nafsu, lapar, dan dahaga. 

Kemenangan itu disambut dengan rasa syukur dan bahagia, dimana seluruh ummat muslim telah dapat menjalankan sholat Ied bersama-sama. Tidak seperti tahun sebelumnya, dimana Bangsa Indonesia dan di negara lain mengalami hal yang sama akibat pandemi Covid-19.

Hari kemenangan itu juga disambut gembira Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Abdulloh, yang menyelenggarakan Halal Bi Halal.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah,” kata Abdulloh didampingi istri dan keluarga di rumah jabatan Ketua DPRD Balikpapan, Minggu (30/4/2023).

Politisi Partai Golkar ini mengatakan hari ini menyelenggarakan silaturrahmi setelah lebaran, dengan harapan pada kesempatan ini bisa saling bermaafan.

“Hari ini kami menyelenggarakan silaturrahmi bersama masyarakat, karena momentum hari lebaran kita semua harus saling bermaaf-maafan,” kata Abdulloh.

Baca Juga:

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat Forkopimda, hadir dalam pelaksanaan Halal Bi Halal di rumah jabatan ketua DPRD Balikpapan.

Acara Halal Bi Halal inipun disambut antusias warga Kota Balikpapan, jumlah warga yang hadir ingin bertemu dan bersilaturrahmi dengan Ketua DPRD Balikpapan membludak.

Kepada masyarakat Kota Balikpapan, Abdulloh berpesan agar senantiasa dapat menjaga kondusifitas Kota Balikpapan agar dapat menjalankan segala aktifitas dengan lancar. (DETAKKaltim.Com/Adv.)

Penulis: Roni

Editor: Lukman

(Visited 67 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!