Wakil Ketua DPRD Balikpapan Gelar Halal Bi Halal

Budiono: Alhamdulillah Baru Bisa Dilaksanakan Tahun Ini

0 133

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Budiono menggelar Silaturrahmi, dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1444 H di Jl Syarifuddin Yoes, Ruko Sepinggan Pratama, Blok SQ 3 Nomor 12, Sabtu (29/4/2023).

Kegiatan Halal Bi Halal ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dalam membangun persaudaraan yang lebih erat lagi. Selain dengan bersalam-salaman merupakan suatu ajaran kebaikan dalam Islam, untuk saling bermaaf-maafan pada hari kemenangan yaitu hari lebaran.

Budiono menyampaikan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin kepada semua yang hadir dalam acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1444 Hijriyah tersebut.

“Kegiatan Halal Bi Halal ini, syukur alhamdulillah baru bisa dilaksanakan tahun ini. Karena tiga tahun berturut turut kita dibatasi dengan adanya wabah virus Covid-19, yang melanda hampir semua negara di dunia,”  jelas Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Baca Juga:

Wakil Ketua DPRD Balikpapan kelahiran Ngawi ini merayakan Idul Fitri di kampung halaman, bertemu dengan orang tua dan sanak keluarga yang ada di Madiun

“Di tahun ini baru bisa pulang ke kampung halaman merayakan Idul Fitri bersama keluarga, karena sudah tiga tahun tidak mudik karena adanya wabah virus Covid 19,” terangnya.

Budionopun berharap setelah sebulan menunaikan ibadah puasa bisa menjadi lebih baik lagi ke depan.

“Satu bulan lamanya kita menjalani ibadah puasa, tiba saatnya dihari kemenangan ini kita semua masih diberikan kesempatan untuk menjadi yang lebih baik lagi.” ungkapnya menandaskan. (DETAKKaltim.Com/Adv.)

Penulis: Jamil/Roni

Editor: Lukman

(Visited 76 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!