Apical Group Distribusikan 7 Ribu Kilo Lebih Minyak Goreng

Jaya : Program Yang Paling Membanggakan

0 113

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kenaikan  harga Minyak Goreng dipicu naiknya harga CPO internasional yang melambung tinggi, hal ini berdampak besar bagi Indonesia sehingga menjadi langka di berbagai daerah khususnya Balikpapan, di Kalimantan Timur.

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perdagangan terus berupaya untuk menstabilkan harga Minyak Goreng di pasaran, dengan cara melaksanakan operasi pasar.

Melihat kebutuhan Minyak Goreng begitu tinggi, Apical group bekerja sama dengan RNI menggelar kegiatan lanjutan dalam operasi pasar di Sepinggan sesi Ke-2. Untuk sesi Pertama sudah dilakukan di Kelurahan Balikpapan Barat.

“Pendistribusian Minyak Goreng curah akan menyasar ke seluruh wilayah Kalimantan seperti Kukar, Samarinda, Samboja, dan PPU,” kata M Jaya Budiarsa, Head of Social Security and Lisence Apical group Balikpapan, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga :

Budiarsa menambahkan, pendistribusian Minyak Goreng curah di wilayah Sepinggan sebanyak 7.410 Kilo dengan melibatkan petugas Kepolisian di lapangan.

“Syukur alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” imbuh Jaya.

Kegiatan operasi pasar ini dipantau langsung Kapolda Kaltim, dan diinformasikan akan dihadiri Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud.

Kegiatan ini tidak hanya upaya dukungan untuk pemerintah, kata Jaya lebih lanjut, namun sebagai produsen Minyak Goreng pihaknya akan selalu memberikan sumbangsih kepada masyarakat semua.

“Program ini adalah program yang paling membanggakan, dimana kami bisa berhadapan langsung dengan masyarakat. Kami akan terus berupaya untuk bisa berkontribusi, bersama pemerintah.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 35 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!