BREAKING NEWS! Sania Hilang Saat Cucian di Sungai Tempakul Bengalon

0 161

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Kantor SAR Balikpapan kembali menerima laporan musibah kondisi membahayakan manusia (KMM), Jum’at (28/2/2020) Pukul 23:35 Wita.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto, dalam pesan singkatnya yang diterima DETAKKaltim.Com menyebutkan, telah terjadi musibah orang tenggelam di Sungai Tempakul, Desa Muara Bengalon, Kutai Timur, atas nama Sania (48), beralamat di Dusun 2 RT 5, Desa Muara Bengalon. Waktu kejadian Jum’at (28/2/2020) Pukul 16:00 Wita.

Kronologis kejadian yang dilaporkan Darman ini bermula sekitar Pukul 16:00 Wita, korban bersama dua anaknya bernama Walyahudu dan Nur Rohim sedang mencuci pakaian di Sungai Tempakul. Kemudian Sania menyuruh kedua anaknya pergi mengambil jerigen di rumahnya untuk mengisi air di sungai.

“Setelah mengambil jerigen, kedua anaknya kembali ke sungai dan mendapatkan ibunya sudah tidak ada di sungai. Yang ada cuma pakaian cuciannya, kemudian keduanya melaporkan kepada bapaknya yang bernama Pak Farman, selanjutnya dilakukan pencarian,” jelas Octavianto.

Usai mendapat laporan tersebut, Tim SAR dari Pos SAR Kutai Timur, Pos Polairud Sangatta, Pos AL Muara Bengalon, dan warga masyarakat Desa Muara Bengalon bergegas ke lokasi untuk melakukan pencarian. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!