Tim Penyelam Turun, Pencarian Korban Tenggelam Masih Nihil

Riqi : Kami Memperlebar Lokasi Penyisiran
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pencarian terhadap pemuda bernama Gusti (18) warga Jalan Wiratama, RT 08, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, yang diduga didorong hingga terjatuh di perairan Sungai Mahakam, kembali dilakukan pada hari ini, Rabu (18/11/2020).

Sepanjang pencarian hari Kedua ini Tim SAR memperlebar penyisiran permukaan Sungai Mahakam hingga radius satu kilometer dari lokasi korban tercebur, hanya saja hingga saat ini keberadaan korban masih belum ditemukan.

“Hari ini kami memperlebar lokasi penyisiran hingga satu kilometer, namun sampai saat ini belum membuahkan hasil. Kami sedikit sulit mengalami kesulitan karena arus sungai cukup besar,” ucap Riqi Effendi Koordinator Unit Siaga SAR Basarnas Samarinda kepada DETAKKaltim.Com.

Tim SAR juga menurunkan penyelam guna melakukan pencarian korban hingga kedalaman 50 meter dari titik jatuh korban, namun hasilnya masih nihil dengan kendala keruhnya air sungai maka membuat tim penyelam kesulitan.

Berita terkait : Usai Minta Rokok, Dua Laki-Laki Tak Dikenal Dorong Gusti ke Sungai Mahakam

“Hari ini kami juga menurunkan Tim Penyelam untuk melakukan pencarian, namun hingga saat ini hasilnya masih nihil karena kondisi air Sungai Mahakam yang keruh,” tambah Riqi.

Tim SAR Gabungan akan tetap melakukan penyisiran di permukaan sekitar Teluk Lerong, karena posisi teluk terdapat putaran air, sehingga Tim SAR berfokusnya masih disekitar TKP. (DK.Com)

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 9 times, 1 visits today)
Gusti TenggelamSungai MahakamTim Penyelam
Comments (0)
Add Comment