Silaturrahim Dinas PU Balikpapan, Komisi III Singgung Pembayaran Lahan Lapangan Persiba

DPRD BALIKPAPAN

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN :  Komisi III DPRD Kota Balikpapan mengundang Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Balikpapan sebagai mitra kerjanya, Rabu (23/10/2019).

Usai rapat, Kepala Dinas PU Yusrie Ramli yang datang bersama Kabid dan Kasubagnya mengatakan kedatangannya hanya sebagai perkenalan sekaligus silaturrahmi dengan Komisi III.

“Salah satu yang dibahas adalah diingatkan terkait dengan kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan dilaksanakan dengan baik. Semua pekerjaan harus sesuai dengan specifikasi kontrak, semua tepat waktu sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan dalam kontrak,” kata Yusrie.

Masih kata Yusrie, ke depan akan ada pertemuan lanjutan di tahun 2020. Dinas PU akan selalu menyikapi dengan baik pertemuan ini, semua masih positif. Proyek yang belum rampung hingga kini Dinas PU masih punya waktu kurang lebih 2 bulan setengah.

“Insya Allah semuanya akan tepat waktu, kegiatan akan selesai,” tandasnya.

Ketua Komisi 3 Alwi Al Kadri menyampaikan pertemuan ini belum ada pembahasan yang lebih mendalam hari ini.

“Hanya perkenalan saja, silahturahmi dengan mitra kerjanya Komisi III,” kata Alwi.

Namun Alwi menambahkan memang ada salah satu anggota Komisi III yang sempat mempertanyakan masalah lapangan Persiba yang sampai saat ini belum diselesaikan pembayarannya .

“Diharapkan kepada Dinas  PU sebelum pergantian Wali Kota untuk segera menyelesaikan,” ujarnya.

Dengan nada bercanda seraya tersenyum, Alwi mengatakan mungkin saja Persiba kalah terus karena ternyata lahannya belum dituntaskan. (Roni S)

(Visited 9 times, 1 visits today)
DPRD Komisi
Comments (0)
Add Comment