Reses di Karang Jati Balikpapan, Nelly Terima Usulan Perbaikan Drainase

Nelly : Akan Diakomodir Berdasarkan Aturan

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Nelly Turuallo dari Fraksi Golkar, menggelar reses masa sidang III Tahun 2022 di daerah pemilihannya (Dapil), Jalan Sultan Alauddin, RT 2, Kelurahan Karang Jati, Kecamatan Balikpapan Tengah, Selasa (1/11/2022).

Dalam agenda reses tersebut, Nelly memanfaatkannya untuk bisa bertemu dengan warga masyarakat dalam satu rangkaian menyerap aspirasi warga.

Iapun mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir, tokoh masyarakat, tokoh agama yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan reses  anggota DPRD Kota Balikpapan.

“Adapun beberapa usulan yang telah disampaikan warga, akan diakomodir berdasarkan aturan serta mengikuti sistem Informasi pembangunan Daerah (SIPD). Usulan yang disampaikan oleh warga akan kami tamping, namun banyaknya permintaan/usulan tersebut prosesnya akan berjalan secara bertahap,” jelas Nelly.

Baca Juga :

Anggota DPRD Kota Balikpapan dari Fraksi Golkar ini mengatakan akan mengupayakan usulan dari warga, baik permasalahan infrastruktur, drainase, siringan dan Posyandu. Menurutnya, hampir rata-rata warga yang tinggal di Karang Jati tinggal di tempat yang gunung-gunung, oleh karenanya warga diharapkan untuk selalu waspada saat hujan datang.

Ia menjelaskan, usulan dari warga yang sudah terealisasi adalah usulan yang telah disampaikan pada tahun sebelumnya. Dan usulan tahun 2022 akan terjawab hasilnya di tahun 2023, melalui anggaran murni dan anggaran perubahan.

Pemerintah kota telah memberikan 8 bak sampah kontainer yang dibagikan berdasarkan tingkat kesesuaian banyaknya sampah yang berlebihan, Kelurahan Karang Jati dapat 1 tampungan bak sampah kontainer yang diusulkan Nelly Turuallo selaku anggota DPRD Balikpapan Dapil Tengah.

“Semua usulan warga akan ditampung dan akan kami kawal untuk dapat direalisasikan ditahun depan,” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
DPRD BalikpapanPartai GolkarReses Nelly
Comments (0)
Add Comment