Reklamindo Bagikan Ribuan Masker Kepada Pengguna Jalan

DETAKKaltim. Com, SAMARINDA : Pendemi Covid-19 membuat setiap orang maupun kelompok bahu membahu untuk membantu sesama, seperti yang dilakukan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang reklame di Kota Samarinda CV Reklamindo, Kamis (16/4/2020).

Perusahaan yang bergerak di bidang advertising ini membagikan 2.000 masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di persimpangan Mal Lembuswana.

Aksi sosial itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sur Gozal Direktur CV Reklamindo Advertising mengatakan, masker yang dibagikan tersebut diproduksi sendiri oleh perusahaan konveksi sejak satu bulan terakhir, pembagian masker secara gratis ini dilakukan lantaran terjadinya kelangkaan masker di pasaran.

“Saat ini kami membagikan 2.000 masker kepada para pengguna jalan, ini adalah langkah awal kami untuk membantu sesama, dan kita lihat setelah ini mungkin kami akan membuat sesuatu untuk tenaga medis,” ujar Sur Gozal usai membagikan masker kepada para pengendara.

Lebih lanjut Sur Gozal mengatakan, adanya penimbunan masker yang menyebabkan nilai jual di pasaran menjadi tinggi, sehingga pihaknya berinisiatif terus memproduksi masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Banyak orang yang memanfaatkan situasi seperti ini untuk menimbun masker dan menjual dengan harga yang lebih mahal, makanya tim Reklamindo punya inisiatif membagikan ini supaya penimbun-penimbun ini sadar, kami akan terus berusaha untuk  terus memproduksi masker dan akan dibagikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu salah satu pengendara motor mengatakan bantuan berupa masker sangat membantu masyarakat untuk terhindar dari Covid-19, iapun berharap aksi tersebut terus dilakukan oleh berbagai pihak, sehingga bisa mencegah penyebaran Virus yang mematikan tersebut.

“Cukup bagus, saya harap aksi sosial ini terus dilakukan, sehingga kita bisa terhindar dari penyebaran Virus Corona,” ujar Rina usai menerima masker yang dibagikan tim Reklamindo. (DK. Com)

Penulis : Amin Gladis

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Masker GratisReklamindo AdvertisingVirus Corona
Comments (0)
Add Comment