Rekaman CCTV Ungkap Penyebab Kematian Handi di Big Mall

Sempat Mondar Mandir Masuk Keluar Mobil
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Tewasnya Handi (26) di lantai 2 (P2) parkiran Big Mall, Jalan Untung Surapati, Karang Asam Ulu, Sungai Kunjang, Samarinda, dipastikan pihak Kepolisian murni karena bunuh diri.

Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda Ipda Dovie Eudy menjelaskan, setelah Polisi melihat rekaman CCTV pusat perbelanjaan di area P5, pihaknya mengambil kesimpulan bahwa korban sengaja melompat.

Selain itu barang-barang pribadi korban masih ada di dalam mobil dan tidak ditemukan unsur tindak kekerasan, hal itu memperkuat dugaan bunuh diri tersebut. Pria tersebut tetap bisa masuk mall karena saat itu malam Minggu, dan mall tutup Pukul 23:00 Wita.

“Sesuai dengan CCTV mall yang terpasang, pria ini masuk Pukul 22:38 Wita dan langsung menuju P5. Di sana dia sempat mondar mandir masuk keluar mobil, setelah jeda satu jam dan pada Pukul 23:30 Wita, karena saat itu kondisi mall gelap hanya terlihat samar-samar, terlihat ada orang melompat. Kalau hari biasa tutup jam 10 malam, tetapi karena malam Minggu kondisi ramai jadi jam 11 tutupnya. Lampu-lampu area parkir sudah dipadamkan, dia bisa masuk karena akses masih dibuka untuk yang antar jemput karyawan,” kata Dovie kepada DETAKKaltim.Com saat dikonfirmasi, Senin (4/1/2021).

Berita terkait : Tewas Bersimbah Darah, Handi Diduga Terjun dari P5 Big Mall

Setelah kejadian itu pihak Kepolisian melakukan komunikasi dengan pihak keluarga, dan pihak keluarga meminta untuk tidak dilakukan otopsi, korban segera dibawa pulang oleh pihak keluarga.

“Setelah kami tanya keluarga korban, pihak keluarganya menolak dilakukan autopsi,” tutup Dovie. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bunuh DiriHandi TewasJatanras Satreskrim
Comments (0)
Add Comment