Personel Polsek Sungai Pinang Atur Lalu Lintas di Tengah Banjir

Kompol Irwanto : Memberikan Pelayanan

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Untuk memperlancar arus lalu lintas Personel Polsek Sungai Pinang, Polresta Samarinda, melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang Alaya, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, Kamis (18/11/2021).

Dalam rilisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Kasubag Humas Polresta Samarinda AKP Annisa Prastiwi menjelaskan, Personel Polsek Sungai Pinang terjun langsung dipimpin Kapolsek Sungai Pinang Kompol Irwanto untuk berikan pelayanan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, akibat ruas jalan yang tergenang air dikarenakan hujan yang cukup lama mengguyur Kota Samarinda pada siang hari ini.

Di antara Jalan yang tergenang adalah jalan DI Panjaitan hingga ke jalan simpang Bukit Alaya, genangan air yang cukup tinggi menghambat arus lalu lintas dan menimbulkan kemacetan.

Baca Juga :

Menyikapi hal tersebut Personel Polsek Sungai Pinang diterjunkan untuk membantu mengurai kemacetan, dan membantu warga masyarakat yang kendaraannya mengalami mogok akibat tidak mampu menerobos genangan air.

“Hujan yang cukup deras mengguyur Kota Samarinda yang pada siang hari tadi, mengakibatkan banjir (genangan air) di beberapa ruas jalan, kami segera turunkan personel untuk memberikan pelayanan dan bantuan melalui pengaturan arus lalu lintas, agar kemacetan dapat diatasi,” ungkap Kompol Irwanto.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati saat melintasi jalan yang tergenang banjir.

“Kami tetap mengimbau kepada masyarakat Kota Samarinda agar tetap berhati-hati dalam berkendara, khususnya di wilayah tergenang banjir dan juga tentang penyebaran Covid-19. Kami minta masyarakat yang menunggu genangan air berangsur surut, khususnya di sekitar simpang Jalan Bukit Alaya agar tetap menjaga jarak serta menghindari kerumunan.” pungkas Kompol Irwanto. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor    : Lukman

(Visited 4 times, 1 visits today)
Banjir SamarindaKompol IrwantoPolsek Sungai Pinang
Comments (0)
Add Comment