Legislator Balikpapan Asal PDIP Reses di Kampung Tator

Yohanis : Akan Menjadi Prioritas Utama

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Yohanis Patiung melaksanakan serap aspirasi (reses) masa sidang III Tahun 2022, di Kelurahan Manggar, RT 10, Jalan Pemuda, Kampung Tator, Minggu (30/10/2022) sore.

Kedatangan Yohanis melaksanakan reses disambut antusias warga RT 66 dan RT 10, yang mendambakan suatu perubahan yang lebih baik di lingkungannya, berdasarkan aspirasi yang disampaikan warga dapat diwujudkan dan terlaksana dengan baik.

Reses politisi PDI Perjuangan ini diwarnai berbagai persoalan yang disampaikan warga di tempat itu. Sebagian besar berkaitan dengan Penerangan Jalan Umum (PJU), infrastruktur jalan yang berlubang, serta banjir yang sudah menjadi rahasia umum di lingkungan masyarakat.

Marcus, salah satu warga RT 10 menyampaikan masalah jalan yang ada saat ini. Khususnya di Jalan Pemuda, yang sudah hancur dan berlubang.

Begitu pula dengan yang disampaikan Silasratu selaku tokoh masyarakat RT 10, ia mengatakan untuk dicarikan solusi yang tepat. Bagaimana mengatasi banjir yang berdampak di wilayah RT 66, ditambah pula kurang Penerangan Jalan Umum (PJU).

Baca Juga :

Menanggapi usulan yang disampaikan warga, Yohanis menyampaikan Jalan Pemuda merupakan akses utama yang dilalui warga menjadi bagian dari prioritas utama, namun ia akan mengupayakan apa yang diusulkan oleh warga.

 “Usulan warga terhadap jalan utama yang merupakan akses yang dilalui setiap hari, akan menjadi prioritas utama,” kata Yohanis.

Terkait keluhan warga mengenai banjir akibat adanya drainase yang posisinya berada di belakang rumah warga, Yohani mengatakan akan menindaklanjuti ke depannya untuk dibahas bersama fraksi. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor  : Lukman

(Visited 9 times, 1 visits today)
DPRD BalikpapanPDI PerjuanganYohanis Patiung
Comments (0)
Add Comment