DPRD Kutim Terima Kunjungan Legislator Karang Paci

Arfan : Kami Butuh Dukungan Juga

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang bermarkas di Karang Paci Samarinda, melakukan kunjungan kerja ke Kantor DPRD Kutai Timur (Kutim) terkait fungsi legislasi DPRD, Kamis (24/6/2021).

Dalam kunjungan kali ini, anggota DPRD Provinsi Kaltim Ismail, Rizky Amelia, Sutomo Jabir, dan Baharuddin Demmu diterima oleh wakil Ketua DPRD Kutai Timur Arfan di ruangannya, Gedung DPRD Kutim lantai dasar.

Dalam pertemuan para legislator ini membicarakan fungsi legislasi DPRD, supaya terjadi sinergi dan membahas tentang ketenagakerjaan di Kutim dan tenaga kerja di Kaltim pada umumnya.

Arfan juga menyampaikan jika saat ini DPRD Kutim lagi membahas Perda tentang ketenagakerjaan, dan membutuhkan dukungan dari DPRD Provinsi.

Baca Juga :

“DPRD Kutim saat ini sedang membahas Perda tentang Ketenagakerjaan, kami butuh dukungan juga dari DPRD Provinsi, serta perlu sinergitas seluruh komponen Kedewanan,” ujar Arfan.

Menanggapi penyampaian Wakil Ketua DPRD Kutim tersebut, anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir mengatakan mendukung penuh rancangan Perda Ketenagakerjaan ini, dan berharap dapat terlaksana secepatnya.

“Perda ini akan menjadi payung hukum dalam pemberdayaan masyarakat lokal, kami anggota DPRD Kaltim sangat mendukung terhadap Perda ketenagakerjaan ini.” tutup Sutomo. (DK.Com/adv.)

Penulis : RH

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
dprd kaltimDPRD KutimKunjungan Legislasi
Comments (0)
Add Comment