DPRD Kutim Dorong Pengerjaan Infrastruktur Selesai Cepat Waktu

Joni : Kami mendukung

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) mendorong pengerjaan infrastruktur selesai cepat waktu. Pengawasan pengerjaan harus dioptimalkan, agar hasil maksimal. Sebab, infrastruktur layak salah satu cara meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua DPRD Kutim Joni mengatakan, turut mengawal dan mendorong percepatan pembangunan infrastruktur seperti jalan dan lainya. Menurutnya, pembangunan infrastruktur berkaitan dengan mobilitas warga dan mendukung sektor ekonomi masyarakat.

 “Semua program berkaitan kesejahteraan masyarakat, baik itu dari sektor pendidikan, kesehatan, terlebih infrastruktur berkaitan langsung dengan mobilitas dan pendukung sektor ekonomi masyarakat, perlu mendapat perhatian,” ujar Joni, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga :

Joni mengatakan, program pembangunan infrastruktur harus berkelanjutan dan menjadi skala prioritas. Selain itu, pembangungan infrastruktur perlu diperhatikan. Selalu melakukan monitoring di lapangan, oleh dinas terkait.

“Kami mendukung dan minta program pembangunan infrastruktur berkelanjutan,” terang politisi PPP tersebut.

Hal itu menurutnya perlu dilakukan, karena pembangunan infrastruktur merupakan proses transformasi struktural. Selain itu untuk pemerataan pembangunan, mesti dilakukan karena salah satu cara meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Karena infrastruktur bagus adalah modal dasar dalam meningkatkan pelayanan kesehatan, pendidikan, dan peningkatan perekonomian masyarakat.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor : Lukman

(Visited 3 times, 1 visits today)
DPRD KutimInfrastruktur KutimJoni PPP
Comments (0)
Add Comment