BREAKINGNEWS! Sungai Mahakam Diduga Kembali Telan Korban

Pencari Besi Tua Tenggelam Saat Menyelam

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Operasi dan Siaga Octavianto, kembali menyampaikan informasi kecelakaan air di Sungai Mahakam, Jum’at (18/6/2021).

Melansir informasi kondisi yang membahayakan jiwa manusia yang diterimanya dari Relawan Satria Chriss, Octavianto menyebutkan korban atas nama Imbran (19) berdasarkan keterangan saksi Yusuf (22), tenggelam di Sungai Mahakam.

“Mohon izin melaporkan Kondisi Membahayakan Manusia (KMM), orang tenggelam di Perairan Sungai Mahakam, Mangkupalas, Samarinda Seberang,” kata Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 15: 16 Wita.

Informasi tersebut diterimanya Jum’at, 18 Juni 2021 Pukul 14:00 Wita. Kejadiannya sendiri terjadi pada Pukul  10:15 Wita.

Baca juga :

Berdasarkan keterangan pelapor, dijelaskan kejadian berawal saat korban mengambil besi tua di atas kapal Tongkang dan melemparkannya ke Sungai. Setelah itu korban menggunakan tangga dan langsung melakukan penyelaman manual, untuk mengambil besi yang telah dilemparkan sebelumnya bersama saksi. Namun, korban tidak muncul ke permukaan.

Mendapat laporan tersebut, Tim Rescue Unit Siaga SAR Samarinda berangkat ke lokasi kejadian melaksanakan pencarian terhadap korban.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam operasi pencarian tersebut, di antaranya Unit Siaga SAR Samarinda, Polsek Samarinda Seberang, Polair Samarinda, dan Relawan Kota Samarinda. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
#Korban Imran#Pencari Besi Tua#Tenggelam MenyelamSungai Mahakam
Comments (0)
Add Comment