Bertemu Ketua PWNU Kaltim, Cawapres RI 02 Sarapan dengan Pengurus KADIN dan HIPMI

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sandiaga Salahuddin Uno, calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, sarapan pagi bersama di hotel tempatnya menginap di Samarinda dengan para pengurus Kamar Dagang Industri Indonesia (KADIN) Kaltim dan perwakilan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kaltim, Sabtu (5/1/2019).

Di antaranya hadir mantan Ketua KADIN Kaltim Fauzi Bachtar, yang kini menjabat Ketua Pimpinan Wilayah Nadhlatul Ulama (NU) Kalimantan Timur.

Cawapres RI Sandiaga Uno bersama Ibu Widi yang memberikan sumbangan disertai harapan Indonesia lebih baik untuk Emak-Emak. (foto : 1st)

Menurut Sandi, pertemuan itu hanya silaturrahmi sekaligus berbicara soal perkembangan paling  kini kondisi ekonomi Kalimantan Timur. Pertemuan itu berlangsung sekitar 39 menit.

Sandi menepis anggapan ada dukungan dari PWNU Kaltim dalam pencalonan Prabowo Sandi sebagai Capres dan Cawapres.

“Pertemuan ini hanya silaturrahmi. Kebetulan Pak Fauzi adalah kawan lama saya. Sama- sama pernah di HIPMI dan KADIN. Kebetulan saja beliau kini menjadi Ketua PWNU Kaltim,” terang Sandi.

Dalam pertemuan itu Sandi mengaku lebih banyak mendengar dan menyerap.

“Hasilnya akan kami akan catat dan akan kami serap jika Allah mengijinkan melayani masyarakat Indonesia,” ucap Sandi.

Usai pertemuan, Sandi lagi-lagi mendapatkan sumbangan dari Emak-emak. Ibu Widi si pemberi sumbangan, berharap Indonesia akan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Prabowo Sandi.

“You are  hope and change  of emak – emak Indonesia, for better Indonesia,” kata Widi yang mengajar bahasa Inggris. Kalimat ini jugalah yang dituliskannya di depan amplop putih tersebut.

“Saya tidak akan menyia-nyiakan amanat ini. Insya Allah jika kami terpilih melayani masyarakat Indonesia, harapan Widi dan emak-emak juga masyarakat Indonesia akan terwujud, untuk masa depan Indonesia,” terang Sandi. (***/MS44)

(Visited 21 times, 1 visits today)
Emak EmakKADIN HIPMISandiaga Cawapres
Comments (0)
Add Comment