Berantas Covid-19, Korem 091/ASN Bersinergi dengan Insan Pers

Kapten Azrul : Perlu Ada Sinergi dari Semua Pihak Untuk Melawan
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Untuk mempererat tali silaturrahmi dengan Insan Pers sekaligus untuk membantu percepatan penanganan Covid-19, Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) mengundang Insan Pers Kota Tepian Samarinda makan siang di Rumah Makan Fusia (Raja Nasi Timbel) Samarinda, Jalan Awang Long, Rabu (26/8/2020).

Pertemuan berlangsung santai dan sesekali dibarengi dengan gelak tawa. Dari kalangan Insan Pers terdiri atas media online, cetak, dan elektronik.

Hal ini diungkapkan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro yang didampingi Kasi Intel Korem091/ASN Letkol Arm Dodi Diantoro melalui Kapenrem 091/ASN Kapten Arh Azrul Azis usai kegiatan.

“Ini bentuk silaturrahmi antara Insan Penerangan Angkatan Darat Korem dengan media di Samarinda, sehingga ke depannya silaturrahmi ini tidak pernah putus,” harapnya.

Selain itu tambah dia, melihat kondisi saat ini, perlu juga sinergi dalam membantu penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, melalui imbauan di media massa.

“Artinya, membantu dalam memberikan informasi, dengan menyadarkan masyarakat pentingnya taat menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi ini. Sehingga perlu saling bahu membahu untuk menjalankan protokol kesehatan tersebut, karena ini salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya juga sebelumnya sudah memberikam imbauan serta membagikan masker kepada masyarakat, baik di jalan-jalan maupun secara door to door.

“Kami berharap ke depannya, wabah ini bisa berakhir. Tetapi perlu ada sinergi dari semua pihak untuk melawan, caranya dengan taat menjalankan protokol kesehatan,” tegasnya.

Baca juga : Diterima Satgas Pamtas RI-Malaysia, Warga Desa Long Apari Serahkan Senjata

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada awak media yang sudah hadir dalam acara silaturrahim tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Insan Pers dalam acara silaturrahmi dan tatap muka ini. Semoga kegiatan seperti ini, silaturrahmi seperti ini dapat terus kita dilakukan,” tandas Kapten Arh Azrul Azis. (DK.Com)

Sumber : Penrem 091/ASN

Editor    : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Angkatan DaratInsan PersKorem 091/ASNProtokol Kesehatan
Comments (0)
Add Comment