Anggota DPRD Apresiasi Festival Band Kutim Bisa

Asti Harap Lahir Musisi Hebat

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua 1 DPRD Kutai Timur (Kutim) Asti Mazar Bulang, memberi dukungan penuh dan mengapresiasi Festival Band Kutim Bisa 2022 yang digelar di Polder Ilham Maulana Sangatta Utara.

Asti mendukung upaya anak muda dalam menyemarakkan suasana kota, termasuk dengan pagelaran musik yang mampu menghibur masyarakat.

“Ini salah satu aspirasi dari anak muda di Bidang Musik. Saya mendukung dengan adanya kegiatan Festival Band Kutim Bisa 2022,” sebut Asti beberapa waktu lalu.

Kegiatan positif seperti ini akan terus didukungnya, utamanya yang berorientasi terhadap pengembangan kemampuan pemuda.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar. Semoga bisa menjadi motivasi tersendiri bagi anak muda untuk terus berkarya secara positif, dan semoga dengan adanya festival musik seperti ini bisa melahirkan musisi-musisi hebat dari Kutim,” harap politisi muda Partai Golkar Kutim ini.

Baca Juga :

Dalam kesempatan itu, perempuan berjilbab ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan.

“Terima kasih kepada Dispora Kutim, kepanitiaan, Polres, Dishub, dan peserta yang berasal dari Kabupaten/Kota se Kaltim serta semua peserta yang telah berpartisipasi. Selamat juga kepada para pemenang, teruslah berkarya,” ucapnya.

Ucapan terima kasih juga diungkapkan Asti kepada bintang tamu.

“Terima kasih kepada Pupun Dudiyawan yang telah hadir menghibur rakyat, sekaligus menjadi juri di Kutim.” tutupnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor: Lukman

(Visited 5 times, 1 visits today)
Asti MazarDPRD KutimFestival MusikKutim BisaPartai Golkar
Comments (0)
Add Comment