Berharap Kembali Fitrah, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Gelar Halal Bi Halal

Subari: Saling Bermaaf-Maafan

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Subari, menggelar Open House Halal BI Halal di kediaman pribadinya, Batakan, Pasar Sore Balikpapan Timur, Minggu (30/4/2023).

Perayaan hari besar Islam ini dijadikan momentum ajang silaturrahmi dalam mempererat tali persaudaraan antar sanak famili, tetangga, hingga warga di sekelilingnya.

“Idul Fitri 1444 Hijriyah, kita semua diberikan kesempatan untuk saling bermaaf-maafan. Dari satu bulan penuh kita menjalankan ibadah puasa, hingga dihari kemenangan ini semoga kita semua diberikan kesehatan dan kembali fitrah,” jelas Subari.

Baca Juga:

Momen Halal Bi Halal ini baru bisa dilakukan hari ini karena istri Wakil Ketua DPRD Balikpapan pada saat itu, sedang menjalankan ibadah umroh hingga melaksanakan sholat Ied di Mekkah.

Suasana hangat terlihat dalam pelaksanaan Halal Bi Halal ini. Ada banyak makna yang disampaikan Subari terkait dengan momen perayaan hari lebaran ini.

Sejumlah undangan yang hadir dari warga lingkungan terdekat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan simpatisan kader PKS yang solid hingga saat ini.

“Atas nama keluarga besar, kami mengucapkan minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan bathin.” ungkapnya menandaskan. (DETAKKaltim.Com/Adv.)

Penulis: Roni

Editor: Lukman

(Visited 111 times, 1 visits today)
DPRD BalikpapanHalal bi HalalSubari PKS
Comments (0)
Add Comment