Bupati Kutim Sebut Pelaku UMKM Pejuang Inflasi

Ardiansyah: Teruslah Berinvestasi

DETAKKaltim.Com, SANGATTA: Banyak upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) untuk mendongkrak ekonomi rakyatnya. Termasuk dengan memberi dukungan penuh pada pelaku Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM).

Seperti halnya yang dilaksanakan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kutim yang melakukan kerja sama, dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) untuk mendukung pelaku usaha agar semakin maju.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman bersama Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kaltim Muhammad Sa’duddin, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Darsafani, menyerahkan secara simbolis bantuan untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Ruang Meranti, Sekretariat Daerah Pemkab Kutim, Jum’at (7/4/2023).

“Bapak dan ibu adalah pejuang inflasi di Republik ini, teruslah berinvestasi, berkarya dan tingkatkan produktifitas dalam memproduksi olahan rumahan,” kata Ardiansyah.

Lebih lanjut Ardiansyah berharap, agar pelaku usaha mampu menyebarkan ilmu yang dimiliki. Supaya manfaatnya dapat menyebar ke kalangan lebih luas, sehingga perekonomian masyarakat di Kutim bisa lebih layak.

“Lalu tularkan virus positif itu kepada masyarakat, hal ini berguna untuk  kemajuan ekonomi daerah dan negara yang kita cintai ini,” imbuh Ardiansyah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kutim Joni, perwakilan Forkopimda, Kepala OPD dan sejumlah penerima manfaat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/Adv.Diskominfo Kutim

Editor: Lukman

(Visited 8 times, 1 visits today)
Ardiansyah SulaimanBupati KutimDarsafani Diskop
Comments (0)
Add Comment