Peparprov IV Kaltim, Cabor Boccia Dirajai Altet Balikpapan

Agus: Boccia Dapat Dikembangkan Lagi

0 317

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Kontigen Balikpapan pada Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Kaltim berhasil menjadi juara umum Cabang Olahraga (Cabor) Boccia, yang mempertandingkan 6 nomor. Yakni, BC1 Putra, BC1 Putri, BC2 Putra, BC2 Putri, BC4 Putra, BC4 Putri, Mix Ferer dan Putra, Sabtu (18/11/2023).

6 atlet yang diturunkan berhasil memperoleh Medali Emas masing-masing Revan, Eva, Diva, Ragil, Alpino dan Reza. Peraih Medali Perak Setiawan, dan 3 Medali Perunggu diraih msing-masing Eva, Alpino dan Revan

Pelatih Boccia Balikpapan Agus Purwanto mengaku merasa bangga bisa membawa atlet Boccia Balikpapan, dapat meraih juara umum di PepaRprov IV Kaltim 2023 di Balikpapan.

Dia berharap, ke depan olahraga Boccia di Balikpapan lebih maju lagi. Melihat di Balikpapan banyak potensi perlu dikembangkan, dan bisa berprestasi pada event-event nasional dan internasional.

Baca Juga:

Agus Purwanto menyampaikan rasa syukurnya, setelah anak binaannya para Boccia dapat menjurai Pepaprov tahun ini.

“Ke depan Boccia dapat dikembangkan lagi, karena banyak potensi di sekolah-sekolah SLB kita di Balikpapan,” harap Agus.

Dia mengakui, kalau prestasi diraih ini kali pertama menangani Boccia di Balikpapan.

“Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Balikpapan, yang telah memberikan support-nya khususnya memajukan para Boccia di Balikpapan, baik berupa peralatan maupun fasilitas lainnya,” jelasnya.

Iapun berharp semoga di ajang berikutnya, semua khususnya para atlet di Cabor Boccia dapat mengikuti kembali turnamen. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Roni S

Editor: Lukman

(Visited 309 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!